Ganjar Kena Semprot, Megawati: Kalau Ada Rob Nangis

Ganjar Kena Semprot, Megawati: Kalau Ada Rob Nangis

JAKARTA - Ganjar Pranowo kena teguran dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah itu kena semprot.

Teguran Megawati disampaikan saat acara pelatihan mitigasi bencana gempa bumi dan tsunami yang digelar DPP PDIP secara virtual, Rabu (4/8).

Dalam acara tersebut, Mega mengaku sudah mengingatkan Ganjar soal tata kelola Pelabuhan Semarang serta potensi banjir rob.

Peringatan tersebut bahkan telah disampaikan jauh-jauh hari sebelum Ganjar dilantik sebagai Gubernur Jateng.

\"Dari awal kamu (Ganjar) saya jadikan (dicalonkan) Gubernur Jawa Tengah, kamu sudah pernah saya omongi urusan pelabuhan Semarang dan sebagainya,\" kata Mega dikutip dari channel YouTube PDI Perjuangan, Kamis (5/8).

Potensi banjir rob di Jawa Tengah penting untuk dicarikan solusi.

\"Gimana tuh Semarang. Karena saya bilang, mengko yen wes enek rob nangis (nanti kalau sudah ada banjir rob nangis),\" tambah Mega.

Dalam acara virtual tersebut, turut hadir pula Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Dwikorita Karnawati dan Kepala Basarnas, Henri Alfiandi, serta beberapa elite PDIP.

Disaksikan para tokoh tersebut, Mega mengaku berani mengomeli Ganjar karena sebagai kader PDI Perjuangan.

\"Saya kalau sama anak buah saya, wani aku (berani aku). Tapi sorry kalau sama yang lain, saya nanti dianggap opo? (apa),\" demikian Megawati. (*/RMOL)

Baca juga:

Berstatus BCB, Renovasi Gedung Utama RSDGJ Disorot Pemerhati Budaya

Prediksi: Tahun 2050, Balaikota Cirebon Rob, Air Pasang Laut sampai Jalan Pemuda

Pria Misterius Mencoba Bunuh Diri di Depan Kantor Walikota Bandung, Lehernya Berdarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: